Gara-Gara Goyang Hot Tusuk-Tusuk Anunya Duo Serigala Melorot Bikin Cowok Bediri



SRIKANDITV - Wow! Duo Serigala Goyang Vulgar di Depan Pria, Hanya Gunakan… Media Sosial kembali dihebohkan dengan penampilan vulgar Duo Serigala, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti, kini tampil buka-bukaan di depan para penonton.

Dalam Video yang tersebar di YouTube ini, Personil Duo Serigala tampil hanya dengan menggunakan Bra dan celana dalam, wow..! Sambil bernyanyi, kedua wanita seksi ini pertunjukan goyangan tusuk-tusuk kepada penonton yang kebanyakan merupakan pria dewasa. Diduga video tersebut direkam di salah satu klub malam.

Dalam video tersebut, Goyangan yang di tunjukkan oleh Duo Serigala disebut dengan Goyang Geboy, yang merupakan goyangan terbaru yang dipopulerkan Duo Serigala.

Sebagian netizen memuji aksi panggung Ovi Sovianti dan Pamela Safitri Duo Serigala. Namun, tak sedikit pula yang mencaci, karena personel Duo Serigala itu mengenakan pakaian sangat tipis, sehingga lekuk tubuhnya kelihatan jelas.

Video dan foto hot Duo Serigala sedang goyang erotis langsung menjadi viral di media sosial. Video tersebut mendapat beragam reaksi dari netizen.

“Gilakk klo pala gw ada di empitan gundukan daging gede itu,” tulis agus apandi10 di kolom komenter video Duo Serigala berjudul ‘Duo Serigala – Tusuk Tusuk (Live Show).’

“Aduh kurang panjang videonya n kurang cahaya,” tambah Akbar Limit. “Ngejeplak tuh belahan bawahnya Ovi Sovianti, wkwk,” tandas yang lain.

Berikut video hot goyang tusuk-tusuk Duo Serigala yang beredar di media sosial.

Gara-Gara Goyang Hot Tusuk-Tusuk Anunya Duo Serigala Melorot Bikin Cowok Bediri.

Sumber: https://youtu.be/aJ8HUwyIf2E

No comments:

Theme images by fpm. Powered by Blogger.