LIVE SHOW DUO SERIGALA TUSUK-TUSUK ANUNYA MELOROT BIKIN HEBOH PENONTON



SRIKANDITV - LIVE SHOW DUO SERIGALA TUSUK-TUSUK ANUNYA MELOROT BIKIN HEBOH PENONTON
PAMELA SAFITRI DUO SERIGALA GOYANG ASIK
PAMELA SAFITRI DUO SERIGALA GOYANG ASSOY
KEMBEN MELOROT PAMELA SAFITRI DUO SERIGALA MENANTANG
LAGU DANGDUT TUSUK-TUSUK DUO SERIGALA

Netizen Umbar Hujatan Di Video Duo Serigala Ini
Setelah aksi panggung dari penyanyi dangdut Dewi Perssik yang menghebohkan Dunia Maya. Kini Netizen pun kembali dihebohkan video goyangan dari Pedangdut Duo Serigala.

Atas beredarnya Video Goyanagn Duo Serigala tersebut kini mulai banyak komentar miring yang dilayangkan untuk dua personel dengan body aduhay ini, Pamela Safitri dan Ovie Sofiati. Bahkan tak banyak netzen yang menghujat Duo Serigala karena aksi panggung dan pakaiannya.

Video yang berdurasi 3 Menit 48 detik tersebut ternyata mampu membuat banyak netizen menghujat habis – habisan aksi dari Duo Serigala. Hingga kini Video goyangan dari Duo Serigala masih menjadi buruan bagi pengguna Internet.

Hingga saat ini Video Duo Serigala yang diunggah pada 3 April di fanspage mereka masih mendapatkan reaksi keras. Bahkan video goyangan panas dari Duo Serigala tersebut telah ditonton sekitar 23.792 viewer. Diperkirakan viewer dari Duo Serigala tersebut akan bertambah.

Tampil di sebuah acara dengan membawakan lagu milik Ayu Ting Ting “Geboy Mujaer” Duo Serigala tampak menggunakan pakain yang serba Minim. Walau mereka mengenakan lengan panjang namun kain dari baju mereka nerawang hingga membuat mereka terkesan tak mengenakan pakaian.

Diketahui aksi tersebut mereka lakukan saat manggung di Banjarmasin. Dengan percaya diri Duo Serigala bergoyang di atas panggung dengan baju tersebut ditengah kerlap kerlip membuat mereka terlihat sekilas tak menggunakan pakaian.

Baju dengan nuansa perak yang membalut tubuh mereka terlihat sangat gemerlap di terpa cahaya. Dengan memeragakan goyang dribel andalan mereka Duo Serigala menghibur penonton dengan percaya diri.

Dalam video tersebut sepertinya Duo Serigala telah sukses menjadi pusat perhatian bagi penontonnya. Bahkan terdengar sorak sorai para penonton yang semakin menambah semangat mereka memamerkan goyangan drible sekekali.

Melihat hal tersebut hingga kini ada banyak netizen yanmg menyerbu kolom komentar untuk memberikan kritikan. Bahkan banyak diantara komentar tersebut yang memaki hingga menghujat tindakan dari Pamela Safitri dan Ovie Sofiati yang saat ini sedang menjalani sidang cerai.

Sumber Video: https://youtu.be/KK9wqYZNCRE

No comments:

Theme images by fpm. Powered by Blogger.